Memprediksi Niat Beli Dan Perilaku Terhadap Produk Perawatan Kulit Hijau Di Kalangan Konsumen Indonesia
Keywords:
Environmental Concern;, Attitude Towards;, Subjective Norms;, Perceived Behavioral Control;, Availability;, Intention to PurchaseAbstract
Penelitian ini mengkaji peran Intetion to Purchase dalam hubungan antara aktivitas niat beli di kalangan pengguna skincare ramah lingkungan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner online dari 210 responden. Pengguna perawatan kulit ramah lingkungan dipekerjakan untuk studi kuantitatif melalui convenience sampling. Data analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program SPSS dan Amos. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Environmental Concern, Attitude Towards, Perceived Behavioral Control dan Availibility berpengaruh positif terhadap niat beli terhadap produk perawatan kulit ramah lingkungan. Penelitian selanjutnya dapat memperluas penyebaran kuesioner ke seluruh daerah agar penelitian ini bisa di generalisasi, penelitia selanjutnya dapat memperluas cakupan penelitian diberbagai jenis bisnis, peneliti selanjutnta dapat melakukan penelitian pada industri lain. Dan peneliti selanjutnya dapat melakukan penambahan variabel yang berkaitan pada niat beli.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Anisa Fitri Nurhidayah, Arnolt Kristian Pakpahan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.